Minggu, 28 September 2008

Google Chrome-Inovasi Browser dari Google


Wah google chrome ya kali ini. Ok deh saya akan mendongengkan tentang bagaimana Gogle Chrome itu ditelurkan hehe (jangan ketiduran ok!!). Eits… ngomong-ngomong udah pada tahu belum dengan yang namanya google Chrome???. Dari namanya aja dah kelihatan pasti ini software buatan google??. Yap betul sekali, google chrome merupakan sebuah browser yang ditelurkan oleh Google. Kita kembali ke cerita sejarahnya, Begini ceritanya, suatu hari yaitu tepatnya pada tanggal 2 september 2008 Kerajaan Google mengumumkan telah menciptakan inovasi software browser yang lain daripada yang lain. Namun yang namanya inovasi pasti tidak mungkin secara langsung bisa sempurna, maka dari itu kerajaan google menelurkan terlebih dahulu versi betanya.
Menurut salah satu punggawa kerajaannya, motivasi dari kerajaan google menciptakan browser ini adalah mereka percaya, bahwa Kerajaan Google dapat menambahkan nilai untuk para pemakai internet dan, pada waktu yang sama, mereka memberikan inovasi pada web browser.
Para punggawa yang ada di kerajaan Google sering meluangkan waktu mereka untuk bercakap – cakap, e-mail dan saling berhubungan dengan para kerabat dekat dan dari kerajaan lain seperti kerjaan Mozilla (wah-wah enak banyak ralasi). Karena mereka sering menggunakan internet, para punggawa beserta staf kerajaan yang ahli di bidang pengembangan software mulai serius berpikir untuk membuat sebuah browser dan membangun semua unsur – unsur terbaik di sana. Kerajaan google menyadari bahwa web telah meningkat dari halaman teks sederhana ke aplikasi yang interaktif. Apa yang benar – benar kita perlukan bukan hanya suatu browser, tetapi juga suatu platform modern untuk halaman web dan aplikasi, dan sejak itulah Google mulai membangun browser itu.
Menurut juru bicara kerajaan google, Ini baru sebuah permulaan. Para punggawa kerajaan google bekerja keras di tempat mereka bekerja untuk membangun
versi Mac dan Linux juga, dan akan melanjutkan untuk membuat lebih sempurna dan lebih cepat lagi.
Teman-temanyang ingin melihat Video sejarah Penciptaan google chrome silahkan klik disini.
Nah untuk mencoba Google Chrome silahkan klik disini.
Untuk yang offline installer silahkan klik disini.
Mau coba Portable Google Chrome silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar